cara menghilangkan pop up iklan di android

cara menghilangkan pop up iklan di android

Anda ingin menghilangkan pop up iklan di android?,ya terkadang iklan android memang sedikit mengangu,akan tetapi lihat jenis iklan dan tempat iklan tersebut muncul.
jika ketika bermain game atau membuka aplikasi pihak ke tiga,terus muncul iklan ,saya rasa ini sebuah hal yang wajar karena sebagian besar aplikasi dan game android di lengkapi dengan iklan,dan dari iklan tersebut lah pengembang aplikasi dan game android mendapatkan penghasilan mereka.
jadi sangat tidak wajar apabila kita ingin menghilangkan iklan (penghasilan pengembang) di aplikasi dan game ,sedangkan kita mengunakan aplikasi tersebut.
Namum apa bila iklan tersebut muncul tiba-tiba di layar utama (home screen ) di saat anda sama sekali tidak membuka aplikasi dan game pihak ke tiga,itu berarti iklan tersebut sangat menggangu pengguna dan harus di hilangkan.
lantas bagaimana cara menghilangkan iklan pop up android tersebut.menurut saya pribadi hanya 2 penyebab utama iklan tersebut dan terbagi 2 cara mengatasi iklan android yang menggangu tersebut ,kedua nya tanpa harus root android anda.
Penyebab iklan pop up muncul di android secara tiba-tiba terus menerus di KARENAKAN PEMASANGAN launcher di hp android anda.cara menghilangkan pop up iklan di android
Jika anda memasang salah satu aplikasi launcher pihak ketiga di salah hp android di gunakan saat ini,Berarti penyebab utama iklan pop up dan berbagai iklan tiba-tiba muncul di screen android anda,meski anda tidak membuka atau sedang bermain game.
Karena rata-rata aplikasi launcher atau dikena dengan theme launcher android ini,seperti
GO Launcher EX-Tema&Wallpaper
APUS Launcher:Small,Fast,Boost
Hola Launcher-Sederhana, Cepat
Dan banyak lagi
Rata-rata Berisi iklan,dan Satu hal lagi untuk anda pengguna aplikasi laucher jangan salah artikan aplikasi laucher  ini bisa mempercepat kinerja ponsel anda,fakta aplikasi launcher pihak ketiga hanya membuat ram ponsel android penuh dan kinerja ponsel lebih berat ( lemot) ,fungsi aplikasi launcher utama adalah mempercantik tampilan android.
jika iklan android tiba-tiba muncul karena anda memasang aplikasi launcher ,Maka solusinya cukup mudah yaitu pertama kembali menggunakan launcher bawaan hp android ,lalu hentikan paksa aplikasi launcher pihak ketiga tersebut .
cara menghenti paksa aplikasi launcher tersebut ,buka setting atau pengaturan android anda,lalu pilih apps manager.lalu cari nama aplikasi tersebut,jika sudah ketemu pilih hentikan paksa (force stop),setelah itu coba kembali home screen android anda,maka tidak akan ada iklan yang muncul lagi,jika sudah pasti tidak ada iklan muncul,silahkan hapus saja aplikasi launcher anda tersebut.
tambahan saran saya jika sudah menghapus aplikasi launcher tersebut,jika ada aplikasi optimize di hp anda,gunakan aplikasi tersebut untuk menghapus sampah /junk dari aplikasi launcher tersebut,jika sudah selesai restart ponsel android
penyebab kedua iklan pop up terus muncul di screen dan hp android otomatis download dan memasang aplikasi sendiri ,ini berarti ponsel anda terkena malware atau virus.cara menghilangkan pop up iklan di android karena virus malware
meski anda hapus aplikasi laucher dan berbagai aplikasi yang terpasang sendiri tersebut,tetap saja iklan akan muncul dan setiap ada kuota ponsel android anda akan download dan pasang sendiri aplikasi aneh-aneh nya
jika anda restart tetap akan muncul,meski anda memasang antivirus atau menggunakan cara recovery mode untuk mereset ponsel android ,tetap saja iklan akan terus bermunculan.
jika anda menemui masalah ini,tidak usah melakukan root untuk memasang anti virus dll,ini hanya membuang waktu,untuk mengatasi masalah iklan pop muncul terus menerus karena virus ini hanya 1 yakni download firmware untuk ponsel android .lalu install ulang,untuk lebih detail anda bisa baca artikel terkait berikut :
tambahan ; tips untuk pembaca,sebelum memperbaiki atau menghilangkan iklan di hp android,anda wajib mengetahui penyebab utama dari masalah tersebut,jika sudah mengetahui penyebab utama maka semua akan mudah.

0 Response to "cara menghilangkan pop up iklan di android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel