Berita saku cara terbaru mendapatkan pulsa gratis all operator

cheat kode berita saku , trik curang berita saku , berita saku mod apk , cara cheat berita saku , trik hack pulsa berita saku , cara nuyul pulsa berita saku , cara cepat dapat pulsa berita saku , trik berita saku unlimited , berita saku pro apk
apa yang biasanya Anda lakukan dengan ponsel android Anda? 
Jika Anda menggunakan ponsel pintar hanya sekedar untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu luang, ada baiknya untuk mengubah kebiasaan tersebut menjadi lebih produktif dan bermanfaat. Tahukah Anda? Saat ini tersedia berbagai pilihan aplikasi penghasil dollar dan penghasil pulsa gratis yang bisa Anda manfaatkan hanya dengan modal ponsel pintar

Selain mudah digunakan, aplikasi ini pun cukup menjanjikan. Daripada hanya sekedar memainkan ponsel tanpa tujuan, Anda dapat memanfaatkan ponsel android untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut ini adalah beberapa trik cara cepat mendapatkan dollar atau pulsa dengan cepat dan mudah pilihan aplikasi yang sudah berhasil saya modifikasi dan terbukti aman dan berhasil withdraw bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan melalui telepon genggam:

aplikasi android penghasil dollar cepat

Lucky day versi mod $500 Dollar daftar langsung bisa withdraw


nah dalam artikel ini saya akan membahas aplikasi penghasil dollar yang terbukti membayar aplikasi itu bernama lucky day

didalam aplikasi ini tugas sobat hanya mengosok2 gambar dan sobat bisa dapat koin bahkan dollar gratis namun saya sudah mendaftar 1 bulan di lucky day belum bisa redeem karna sulitnya nyari koin di aplikasi ini dan pada akhirnya saya dibantu oleh temen cyber saya untuk bermain curang di aplikasi lucky day dengan aman tanpa banned akun

awalnya sih saya gak percaya bisa mendapatkan 500 dollar hanya dengan menginstall apk lucky day yang dia modifikasi dan mengaktipkan script reward yang di tanamnya namun begitu saya coba dan hasilnya memang benar saya dapat 500 dollar gratis dari lucky day menggunakan trik darinya dibawah ini SS akun saya yang telah saya uji dan memang benar terbukti membayar
untuk withdraw maksimal 10 dollar namun sobat bisa withdraw berulang kali tanpa nunggu lama saran saya sih cukup redeem 50 dollar aja dalam sehari jadi sobat klik 5 kali jangan takut kehabisan stok karna 500 dollar ini berupa tabungan dollar dan bukan poin jadi sobat klik redeem cash langsung dan ini bukti keberhasilan saya redeem 10 dollar di lucky day versi mod ini masuk ke paypal saya

jika sobat berminat bisa dapat $500 dollar dari lucky day seperti saya sobat bisa ikuti tutorial di bawah ini

pertama sobat download dulu aplikasi lucky day versi mod : klik disini

karna aplikasi lucky day ini belum tersedia untuk pendaftaran dari indonesia sobat download dulu aplikasi vpn jika sudah punya langsung sobat buka aplikasi vpn dan seting server di negara amerika

warning : jika sobat sudah mempunyai apk lucky day sobat cukup log out akun sobat dan hapus data jika ada kendala tidak bisa daftar karna imei hp sobat sudah terdaftar gunakan ruang ganda bagi xiaomi dan gunakan app clone buat semua tipe android

setelah itu sobat buka aplikasi lucky day versi modnya dan lakukan pendaftaran pilih login menggunakan email baru yang belum pernah terdaftar di lucky day

jika sudah berhasil mendaftar dan sobat sudah masuk di branda lucky day tahap selanjutnya sobat musti mengaktipkan script rewards $500 dollar yang tertanam di aplikasi ini dengan mengeklik tombol plus di pojok kanan

lalu sobat masukkan kode pangaktipan script rewardnya seperti gambar dibawah
gunakan huruf besar semua


kode : H81SI6V

langkah selanjutnya sobat lakukan misi dulu dengan menggosok semua gambar yang ada ini penting banget agar akun sobat tidak terdeteksi bot oleh admin lucky day disaat saldo $500 dolar dari trik hack ini masuk

setelah selesai menyelesaikan misinya sobat log out dan biarkan 1 jam lalu sobat log in lagi dan otomatis saldo dolar sobat di pojok kiri akan bertambah menjadi 500 dollar

trik ini masih terbukti work jadi bagi sobat yang paypalnya masih kosong ini solusi tepat untuk menambah saldo anda dengan gratis

aplikasi android penghasil pulsa

Baca Plus Versi Mod pulsa 1 juta sukses withdraw tanpa terdeteksi kecurangan

tutorial cara nuyul pulsa 1 juta baca plus

di zaman modren ini, cara mendapatkan pulsa gratis lewat internet sangatlah mudah.sobat hanya membutuhkan smartphone android dan koneksi internet.jika kita memiliki banyak pulsa, tentu berbagai macam keperluan seperti menelpon, SMS, dan membeli paket internet dapat anda jangkau dengan mudah tanpa merobek isi dompet


Lalu bagaimana cara mendapat pulsa gratis di tahun 2019 ini,,

nah kebetulan banget pada kesempatan kali ini saya akan memberi bocoran aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa dituyul saldonya hingga jutaan rupiah dari aplikasi penghasil pulsa gratis baca plus 

setelah sekian hari akhirnya Saya dan temen saya berhasil menemukan celah dari aplikasi baca plus dan tanpa pikir2 lagi saya dan temen saya langsung membuat script bot auto saldo 1 juta dan saya sisipkan di aplikasi baca plusnya saya dan temen saya pun sudah membuat kode invite khusus untuk mengaktipkan script auto saldo 1 juta tadi gimana mudahkan cukup daftar aktipkan scriptnya dapet deh pulsanya,,hehehe

Langsung saja saya tunjukin tutorial lengkap mendapatkan pulsa 1 juta gratis dari aplikasi baca plus


1. Download aplikasi baca plus mod di bawah sini 
Download

2. gunakan akun facebook yang belum pernah terdaftar di baca plus buat login

4. Cara dapat saldo 1 jutanya sobat harus mengaktipkan script yang telah kami tanam di apk modnya dengan cara masukkan kode ini  cukup mudah sobat klik "masukkan kode invite teman" 
Lalu di kotak masukkan kode khusus ini Fsck29h4i buat mengaktipkan script auto saldo 1 juta lakukan seperti gambar di bawah



Jika sobat sudah benar memasukkan kode pengaktipan scriptnya kemudian sobat log out akun sobat dan masuk ke pengaturan lalu hapus data tunggu 5 sampai 6 jam biarkan script yang bekerja,,

jika sudah 5 jam sobat login lagi dengan akun sobat tadi dan lihatlah saldo baca plus sobat akan bertambah seperti akun saya ini
kalau sobat ragu dengan trik ini aman apa enggak ini ss saya yang sudah sukses redeem tanpa di baned
Mantul Gays tabungan 1 juta dari trik ini berhasil redeem semua tanpa kendala

ini sengaja saya cuma redeem 50 ribu 2 hari sekali agar pihak baca plus tidak curiga dan pembayaran lancar

1 Response to "Berita saku cara terbaru mendapatkan pulsa gratis all operator"

  1. Mantap gan..pulsa masuk setelah saya baca berita ke 12...trima kasih triknya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel