CARA MENEMBAK WIFI JARAK JAUH TERBARU

Cara menembak wifi jarak jauh terbaru

Wi-Fi adalah kata singkat dari Wireless Fidelity (sering ditulis dengan Wi-fi, Wifi). WiFi memiliki standar IEEE 802.11x, yaitu jaringan teknologi wireless atau nirkabel yang memiliki kemampuan sebagai penyedia akses internet dengan bandwidth besar, hinggai 100 Mbps (pada standar 802.11b).

Hal ini berawal dari ketidak puasan admin pada kecepatan internet di tempat admin karena di tempat admin hanya masuk jaringan GSM/2G, atau edge. Masa tahun 2018 belas masih ada orang yang menggunakan jaringan 2G. 

Hal ini membuat otak admin sedikit berpikir bagaimana admin bisa menggunakan internet dengan jaringan yang cepat dan bebas batasan kuota. Setelah sharing-sharing dengan teman ada yang memberikan usulan untuk menembak wifi jarak jauh, ide temen admin ini memang cemerlang kenapa tidak terfikirkan sebelumnya.

Setelah selesai sharing-sharing admin membuka internet lalu mencari cara mudah menembak wifi jarak jauh, setelah searching di google admin menemukan cara menembak wifi dengan mudah dan murah, keesokan harinya admin pergi ke toko elektronik untuk membeli peralatanya.

Alat yang diperlukan untuk menembak wifi


1. Ubiquity bullet m2hp.
2. Antena TP – LINK ant2424b.
3. POE adaptor 24volt 1 ampere.

Alat alat tersebut bisa anda dapatkan di toko elektronik disekitar anda dengan harga yang tidak menguras banyak uang jadi silangkan membelinya jika ingin mencobanya.


Cara ke 2 tembak wifi jarak 5km


  • Belilah perangkat Mikrotik SXTG-2HnD. Perangkat ini memiliki bentuk yang simpel dilengkapi dengan antena 10 dBi. Selain itu, mikrotik SXTG-2HnD dilengkapi 1 interfacewireless dengan daya penguatan sinyal 32 dBm atau sama dengan 1,58 Watt yang dapat menjangkau jaringan wifi hingga jarak 5km lebih.
  • Arahkan mikrotik ke arah wifi target, kemudian hubungkan Port Ether1 Mikrotik SXTG-2HnD ke port Ether1 Mikrotik RB 751U-2HnD dengan menggunakan Kabel UTP sepanjang 10 m atau bisa lebih.
  • Pasangkan Power over Ethernet (PoE) pada ujung kabel UTP sebagai catu daya Mikrotik SXTG-2HnD.
  • Solasi OutputPoE dan ujung kabel UTP supaya tidak mudah lepas, karena jika lepas Mikrotik SXTG-2HnD akan mati jadi anda bisa mensolatip.
  • Lakukan Scanning sinyal WiFi terlebih dahulu menggunakan Scanner (Wireless => Wlan1 => Scan).
  • Setting wireless mode dengan menggunakan StationPseudobridge ( setting=> station pseudobridge).
  • Buat interfacebridge ( Masukkan interface ether1 dan juga wlan1 pada portbridge).
  • Setting Mikrotik SXTG-2HnD sebagai TransparentBridge, dan akan menangkap sinyal WiFi target tadi dan selanjutnya akan meneruskan koneksi internet ke Mikrotik RB 751U-2HnD via kabel LAN. 

Bagaimana sekarang anda sudah dapat cara bagaimana mendapatkan jaringan wifi gratis atau kasaranya tembak wifi sekarag anda tinggal mempraktekanya, admin rasa cukup sampai disini maaf jida ada kesalahan kata admin mohon maaf yang sebesar-besarnya terimakasih.

0 Response to "CARA MENEMBAK WIFI JARAK JAUH TERBARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel