Cara Tembak Kuota Axis 2 Gb Rp.1 Terbaru

Cara Tembak kuota 2gb Rp.1 axis terbaru

Axis bagi-bagi kuota lagi, Axis kembali memberikan promo internet kepada pelanggan setianya, kali ini axis memberikan promo kuota sebesar 2GB seharga Rp.1 (satu rupiah).

Oke siang ini admin akan memberikan informasi tentang bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan kuota axis 2GB seharga RP.1 (satu rupiah) saja.

Axis kali ini mungkin sedang unjug gigi mempromosikan produknya supaya mendapatkan pelanggan lebih banyak lagi agar bisa bersaing dengan provider yang lain seperti telkomsel, indosat ooredo, three, smartfreen dan lainya. 

Admin bagaimana caranya dapat kuota 2GB?


=> install aplikasi AXIS net di playstore => buka aplikasi axis net
=> kita sig in nomer telepon dan masukan captach
=> masukan kode verifikasi
=> kita geser ke kiri
=> klik axis play
=> lalu putar dan dapatkan 2GB RP.1 

Kita bisa menginstall aplikasi AXIS net dari google playstore atau yang lain atau bisa meminta kepada teman kita. Intinya untuk mendapatkan kuota 2GB RP.1 hanya bisa di dapatkan melalui axis net.

Kalau anda sudah selesai mendownlad axis net langkah selanjutnya adal kita buka aplikasi tersebut, kita bisa menggunakan aplikasi tersebut walaupun tidak ada kuota, jadi kita bisa masuk ke axis net secara gratis. 

Kalau sudah masuk dihlaman pertama kita akan mendapati 2 kolom kosong yang harus kita isi, kolom pertama kita isi dengan nomer axis kita, kolom kedua kita isi dengan kode captach yang terdapat di kolom atasnya, kalo sudah terisi semua klik daftar.

Langkah selanjutnya adalah memasukan kode verifikasi, kita akan mendapatkan kode verifikasi dari pihaj axis melalui sms biasanya kurang dari 10 detik setelah jlik daftar sms kode verifikasi sudah terkirim, masukan kode verifikasi dari axis lalu klik verifikasi.

Disini kita sudah berhasil masuk ke aplikasi axis net langkah berikutnya kita geser icon ke keri di situ ada icon axis play.

Kalau sudah langkah selanjutnya klik icon axis play di sini kita akan madapatkan permainan dari axis di sini kita mengandalkan keberuntungan kita tips dari admin muternya jangan terlalu cepat supaya bisa tepat mengarah di paket bonus 2GB, kalo kita beruntung next kita klaim bonus kita dan selamat anda berhasil mendapatkan kuota 2GB RP.1 (satu rupiah).

Bagaimana cukup mudah bukan untuk mendapatkan kuota murah dari axis dari pada kita beli di kounter dengan harga yang mahal, kuota ini bisa di gunakan di semua jaringan 2G/3G/4G dab juga 24 jam jadi kalian bisa menggunakanya untuk menonton film di youtube atu mendownload lagu, game atau yang lain.

Terimakasih atas kunjunganya mohon maaf hika ada salah kata atau apalah saya hanya ingin berbagi kalau ada krtik dan saran untuk admin bisa disampaikan melalui komentar.

0 Response to "Cara Tembak Kuota Axis 2 Gb Rp.1 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel