Cara Menyadap WhatsApp di Android Tanpa Ketahuan

Cara Menyadap WhatsApp di Android Tanpa Ketahuan

Bukan dengan tujuan jahat atau bahkan berbuat kriminal, tujuan Jaka membagikan tips cara menyadap chat WA ini adalah untuk tujuan positif semisal mengetahui apakah pasangan kamu selingkuh, atau membongkar niat jahat seseorang pada orang lain.
Untuk melakukannya, kamu memerlukan bantuan sebuah aplikasi Android bernama CloneApp Messenger yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store 
Setelah download aplikasinya, kamu bisa langsung menerapkan cara menyadap WhatsApp yang akan Jaka jelaskan di bawah ini. Berikut langkah-langkahnya:
  • Pastikan smartphone atau perangkat Android kamu telah memiliki aplikasi CloneApp Messenger. Aplikasi ini yang nantinya kamu gunakan untuk menyadap akun WhatsApp teman atau kerabat kamu.
cara-menyadap-wa-1
  • Setelah kamu buka, aplikasi tersebut akan meminta beberapa perizinan mulai dari izin mengakses file dan data kamu, melakukan panggilan telepon hingga mengetahui lokasi perangkat Android kamu. Beri izin dengan memilih ALLOW pada ketiganya.
cara-menyadap-wa-2
  • Setelah proses perizinan, aplikasi CloneApp Messenger akan menampilkan barcode yang bisa kamu gunakan untuk hack WhatsApp orang lain. Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah secara diam-diam meminjam smartphone orang yang akun WhatsAppnya ingin kamu sadap.
cara-menyadap-wa-3
  • Jika berhasil, buka aplikasi WhatsApp miliknya lalu pilih menu WhatsApp Web di bagian atas kanan layar (dalam kotak merah di gambar).
cara-menyadap-wa-4
  • Setelah muncul tampilan scan code pada smartphone temanmu, segera scan barcode yang muncul di aplikasi CloneApp Messenger yang ada di smartphone Android kamu.
cara-menyadap-wa-5
  • TARAA! Maka akun WhatsApp orang tersebut akan otomatis terakses di smartphone kamu. Kamu sekarang bisa mengakses dan membaca setiap pesan yang ada di akun WhatsApp tersebut tanpa takut diketahui si pemilik akun.
cara-menyadap-wa-6
  • Bahkan, selain sukses melakukan cara menyadap WA temanmu, kamu bisa membalas salah satu atau semua chat yang ada di akun WhatsApp tersebut lho!
cara-menyadap-wa-7

Akhir Kata


Itulah cara menyadap WhatsApp dengan menggunakan smartphone atau perangkat Android tanpa ketahuan. Sekali lagi Jaka ingatkan, tips yang satu ini jangan sekali-kali kamu gunakan untuk niat jahat, karena itu.. jahat! Tenang aja, buat kamu yang gak ingin WA-nya disadap, kamu bisa mengetahui tanda WhatsApp kamu disadap pada artikel ini.

0 Response to "Cara Menyadap WhatsApp di Android Tanpa Ketahuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel