Cara Nuyul Aplikasi Baca Plus Mod dapat Pulsa 500 Ribu Gratis

Hayooo,,, Siapa yang tak ingin pulsa gratis? Tentunya sebagian besar dari kamu menginginkan hal tersebut bukan apa lagi sampai ratusan ribu atau jutaan pulsa gratis

Ada kabar baik sob,, kali ini saya akan memberi bocoran aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa dituyul saldonya hingga ratusan ribu dan nama dari aplikasi penghasil pulsa gratis ini yaitu baca plus

Saya dan temen saya berhasil membuat script bot auto saldo 500 ribu dan saya sisipkan di aplikasi baca plusnya dan saya dan temen saya sudah memberi kode invite khusus untuk mengaktipkan script auto saldo 500 ribu tadi

Langsung saja saya tunjukin tutorial lengkap mendapatkan pulsa 500 ribu gratis dari aplikasi baca plus

1. Download aplikasi baca plus mod di bawah sini
Download

2. Setelah di download dan di install sobat buka aplikasinya login gunakan akun facebook yang belum pernah terdaftar di baca plus

3. Sobat akan dapat 700 rupiah bonus login lalu bagaimana dapat 500 ribunya

4. Cara dapat saldo 500 ribunya cukup mudah sobat klik "masukkan kode invite teman"

5. Lalu di kotak masukkan kode khusus ini : F9prPrWi8N buat mengaktipkan script auto saldo 500 ribu lakukan seperti gambar di bawah

Jika sobat benar memasukkan kodenya ketika sobat klik komfirmasi sobat langsung dapat tambahan 500 ribu pulsa gratis seperti SS ini

bukti bahwa trik ini aman dari banned dan berhasil redeem


Ayo sob buruan daftar sebanyak mungkin mumpung trik ini masih work,,,

0 Response to "Cara Nuyul Aplikasi Baca Plus Mod dapat Pulsa 500 Ribu Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel