Cara Jitu Tembak Paket 30 Gb XL Hanya 10.000 No Fishing

Tembak Paket XL Iflix 30 Gb Rp.10.000  


XL Iflix 30 Gb Rp. 10.000. Kabar bahagia untuk kamu pengguna kartu provider XL. Pasalnya, pelanggan XL dapat merasakan layanan untuk akses ke aplikasi iflix dan super nonton. Hanya dengan Rp. 10.000 saja kamu akan mendapatkan kuota sebesar 30 GB serta exstra kesempatan untuk nonton film di aplikasi iflix tanpa cemas akan habisnya kuota.

Layanan ini memungkinkan kamu untuk menonton film ata siaran langsung di ponsel anda walaupun masa aktif kartu kamu telah habis.

Cara Daftar paket iflix dan super nonton



1. Dial *123# pada layar android kamu, setelah itu akan muncul menu bar, pilih internet XTRA Combo pada menu nomor dua seperti pada gambar di bawah ini.

2. Jika sudah, maka akan muncul menu bar yang selanjutnya, pilih XTRA kuota untuk mendapatkan paket iFlix dan Super Nonton.

3. Terakhir akan muncul menu bar yang akan mengkonfirmasi niat kamu. Kamu sebaiknya mengklik kata YA pada nomor satu agar dapat menikmati paket iFlix dan super nonton.

4. Tunggu sms konfirmasi bahwa paket anda sudah aktif dan siap untuk digunakan. Setelah sms konfirmasi masuk selamat paket anda sudah berhasil diaktifasi.

Setelah selesai, kamu dapat menikmati iFlix dan menonton berbagai judul film dari berbagai ganre film seperti genre horror, genre romance, genre komedi, dan genre lainnya. Selain itu, kamu bisa menonton film dari dalam negri maupun luar negri. Jangan lupa untuk mendownload subtittlenya ya jika berniat menonton film luar negri yang belum kamu kuasai bahasanya suapaya tau maksud dan tujuanya.

Bug paket Iflix dan super nonton


  • auth.iflix.com.
  • apiproxy.iflix.com.
  • cinema.iflix.com.
  • data.iflix.com.
  • digi.iflix.com.
  • api.iflix.com
  • mobilinktop.muchtv.net (super nonton)

Semua bug diatas aktif sampai sekarang anda dapat menggunakan bug tersebut untuk mengubah paket iflix anda menjadi kuota reguler. Anda bisa mengubahnya dengan aplikasi andalan anda misalnya dengan aplikasi kpn tunnel, http injekto, psipon atau yang lain gunakan dengan bijak terimakasih.

0 Response to "Cara Jitu Tembak Paket 30 Gb XL Hanya 10.000 No Fishing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel