Download Justice League Heroes ISO PSP Highly Compressed For Android


Download Justice League Heroes ISO PSP Highly Compressed For Android

Setelah makan siang, sepertinya tenaga sudah kembali pulih. Kali ini simbah akan hadirkan game yang ngga kalah menarik dari yang sudah simbah hadirkan. Karena di permainan ini ada Batman dan Superman menjadi satu, kemudian mereka akan bertarung melawan musuh. Keren, ngga? iya, dikisahkan bahwa Superman dan Batman bersatu demi menjaga keamanan dan kenyamanan  kota. Tapi apakah akah semudah itu? permainan ini awalnya dirilis untuk konsol PSP.

Game ini adalah konsol video game untuk Xbox dan PlayStation 2 platform. Hal ini didasarkan pada tim premier superhero DC Comics’, Justice League Amerika. Dikembangkan oleh Snowblind Studios dan diterbitkan dan didistribusikan oleh Warner Bros. Permainan untuk untuk semua sistem konsol kecuali Xbox. Didasarkan pada serial buku komik lama.
Permainan dimulai dengan Superman dan Batman yang mencoba menggagalkan serangan mematikan oleh robot yang dikendalikan oleh seorang musuh yang jenius. Setelah Batman dan Superman mengalahkan apa mereka, ternyata keduanya menemukan bahwa mereka hanya pengalihan perahtian. Dan yang lain memiliki menyerang laboratorium, mengambil Kryptonian DNA serta sepotong meteorit. Ada banyak superhero dalam game ini. Dijamin ngga akan bosan memainkannya.
Dengan model multiplayer, kamu akan merasakan sensasi bermain game bersama team. Namun ketika permainan ini dimainkan oleh satu pemain, pemain bebas beralih di antara karakter satu dan yang lain.

Informasi Game Gratis:
  • Nama game: Justice League Heroes(USA)
  • Developer: Snowblind Studios
  • Publisher: Warner Bros. Interactive Entertainment, DC Comics, Eidos Interactive, Engine Dark Alliance Engine
  • Platform: Xbox, PlayStation 2, PlayStation Portable, Nintendo DS
  • Genre: Action role-playing
  • Mode: Single-player, multiplayer

Gratis Download Justice League Heroes ISO PSP+Save Data Complete:

Download ISO

0 Response to "Download Justice League Heroes ISO PSP Highly Compressed For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel