Aplikasi Terbaru VMate App Dapatkan Jutaan Pulsa gratis Hanya Upload Video


Aplikasi penghasil pulsa gratis kini sudah banyak dibuat oleh berbagai Developer yang ada di Google Play. Siapa yang tidak mau, aplikasi android ini akan memberikan kamu pulsa gratis secara cuma-cuma namun terkadang begitu sulitnya mendapatkan poin sehingga kita membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan poin agar bisa redeem untuk mendapatkan pulsanya

nah...dalam pembahasan kali ini saya akan membahas cara main curang untuk mendapatkan poin secara aman dan terbukti menghasilkan pulsa hingga jutaan rupiah dengan waktu singkat.

berikut 5 aplikasi android penghasil pulsa yang bisa di tuyul dan terbukti di bayar

1. Flash Go
berkat temen hacking saya di sini saya akan berbagi trik mendapatkan saldo jutaan rupiah dari flash go menggunakan link yang sudah di sisipi script reward khusus oleh temen hacking saya jadi tugas script rewards ini untuk memanipulasi sistem Flash go untuk menggandakan bonus rewards pendaftaran hingga 1.000.000 rupiah dan yang pastinya aman dan sudah terbukti sukses redeem

untuk mendapatkan rewards 1 juta dari Flash go sangatlah mudah sobat cukup mendownload dan mendaftar dari link yang sudah disisipi script rewards : Klik disini

jika sudah sobat download dan install lalu daftarkan facebook sobat yang belum pernah di daftarkan di flash go

tugas selanjutnya sobat lihat2 produk dulu hingga dapat koin minimal 100 koin ini sangat penting agar akun sobat tidak terdeteksi bot oleh sistem Flash go

setelah itu sobat cukup log out dan hapus data biarkan script yang di tanam bekerja dulu ketika sudah 1 jam atau 2 jam sobat login lagi dan selamat saldo akun flash go sobat sudah bertambah otomatis seperti SS dibawah
bukti redeem sukses dari trik ini

2. baca plus
setelah sekian hari akhirnya Saya dan temen saya berhasil menemukan celah dari aplikasi baca plus dan tanpa pikir2 lagi saya dan temen saya langsung membuat script bot auto saldo 1 juta dan saya sisipkan di aplikasi baca plusnya saya dan temen saya pun sudah membuat kode invite khusus untuk mengaktipkan script auto saldo 1 juta tadi gimana mudahkan cukup daftar aktipkan scriptnya dapet deh pulsanya,,hehehe

Langsung saja saya tunjukin tutorial lengkap mendapatkan pulsa 1 juta gratis dari aplikasi baca plus

1. Download aplikasi baca plus mod di bawah sini 
Download

2. gunakan akun facebook yang belum pernah terdaftar di baca plus buat login

4. Cara dapat saldo 1 jutanya sobat harus mengaktipkan script yang telah kami tanam di apk modnya dengan cara masukkan kode ini  cukup mudah sobat klik "masukkan kode invite teman" 
Lalu di kotak masukkan kode khusus ini Fsck29h4i buat mengaktipkan script auto saldo 1 juta lakukan seperti gambar di bawah



Jika sobat sudah benar memasukkan kode pengaktipan scriptnya kemudian sobat log out akun sobat dan masuk ke pengaturan lalu hapus data tunggu 5 sampai 6 jam biarkan script yang bekerja,,

jika sudah 5 jam sobat login lagi dengan akun sobat tadi dan lihatlah saldo baca plus sobat akan bertambah seperti akun saya ini
kalau sobat ragu dengan trik ini aman apa enggak ini ss saya yang sudah sukses redeem tanpa di baned
Mantul Gays tabungan 1 juta dari trik ini berhasil redeem semua tanpa kendala

ini sengaja saya cuma redeem 50 ribu 2 hari sekali agar pihak baca plus tidak curiga dan pembayaran lancar

nah gimana sob ayo buruan daftar mumpung masih anget triknya kids zaman now masih beli pulsa udah gak zaman bro,,,,hehehehe

3. licorice indonesia
dengan lewat licorice versi mod ini dan sudah di sisipi script reward khusus oleh temen cyber saya yang kebetulan dia paham dengan kode2 script sehingga bagi siapa saja yang menggunakan trik ini dan mengaktipkan scriptnya akan mendapatkan 10.000 poin gratis dari licorice langsung masuk di akun sobat

Jadi fungsi script nuyul Licorice ini adalah kita bisa mendapatkan voucher dengan cara yang simple dan tidak membutuhkan waktu yang banyak,tidak seperti menggunakan cara normal dan mencari poinnya pun lama dengan tutorial nuyul ini anda bisa mengirit kuota seirit mungkin namun script ini harus di aktipkan oleh kode khusus,,,,
untuk kode pengaktipan scriptnya akan saya bagikan di tahap pendaftaran di bawah

oke sob langsung saja masuk ketahap mendapatkan 1.000.000 voucher tokopedia gratis tanpa depo 2019

1. sobat download dulu aplikasi licorice indonesia versi mod rewards : klik disini

2. instal aplikasi Licorice indonesia. Lalu buka aplikasi geser 2x sampai muncul mulai,  lalu klik mulai

3. yang harus di isi masukkan email sobat yang belum pernah terdaftar di licorice agar jika nanti ada pemberitahuan bisa di cek melalui email yang terdaftar, lalu klik masukkan kata sandi baru, ulangi. Kalau sudah di isi semuanya klik,  selanjutnya

4. setelah itu Masukkan nama sobat dan masukkkan nomor yang aktif dan belum terdaftar di licorice lalu klik mendaftar'

5. Masukkaan kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms, jika belum masuk klik ulang kode, setelah kode dibuat, klik memastikan

6. pada tahap pengaktipan script rewards yang perlu sobat ingat adalah jangan salah memasukkan kodenya agar poin 10.000 bisa masuk di akau sobat dan cara mengaktipkan script rewardnya sobat cukup copy kode ini yynpiqha
dan pastekan di kolom yang tersedia seperti gambar dibawah ini

jika semua sudah selesai di tahap terakhir ini yang harus sobat lakukan adalah mengisi beberapa survey yang tersedia agar disaat poin dari hasil hack masuk akun sobat tidak deteksi bot oleh admin licorice

selanjutnya sobat log out akun sobat dan hapus data setelah 1 jam buka dan login kembali dengan akun sobat dan selamat otomatis poin di akun sobat akan bertambah seperti SS dibawah ini

ini bukti redeem yang sukses tanpa kena banned dari trik ini
oke sob sampai disini dulu trik mendapatkan voucher tokopedia gratis 2019

4. Ocean War

berikutnya saya akan berbagi aplikasi game android yang terbukti membayar pulsa di tahun 2019

aplikasi yang dimaksud adalah ocean war

ocean war adalah game mancing ikan dan pa bila sobat berhasil membunuh raja ikannya sobat akan mendapatkan undian berupa koin dan permata koin bisa ditukar dengan pulsa semua operator dan langsung masuk tanpa nunggu waktu lama

nah,,,berhubung mencari koin di game ini agak susah saya dan temen cyber saya berhasil memodifikasi apk nya dan menyisipkan script reward jadi jika sobat mendaptar menggunakan apk yang saya berikan dan mengaktipkan kode scriptnya sobat akan dapat koin 500.000 langsung masuk ke akun sobat

oke sob langsung saja kita masuk cara nuyul pulsa di ocean war tanpa banned

1. sobat download dulu ocean war versi mod : klik disini

2. setelah sobat download lalu sobat install dan buka apknya jika sobat sudah punya apk dari playstore sobat hapus dan ganti dengan versi ini

3. jika sudah di buka game nya daftarkan akun baru yang belum pernah terdaftar di ocean war sebelumnya

4. di branda game sobat klik hadiah seperti digambar di bawah ini

5. di kotak id teman sobat masukkan kan kode id pengaktipan rewardnya masukkan seperti gambar dibawah kemudian klik "di terima"
kode pengaktipan reward = 468908

6. jika sudah sobat tinggal mainkan gamenya agar admin ocean tidak mencurigai kecurangan saat koin 500.000 dari hasil hack ini masuk

koin 500.000 akan otomatis masuk disaat sobat berhasil bermain terus dan membuka turet 3000



7. setelah sobat mendapatkan koin dari permainan sobat log out dan hapus data biarkan 1 atau 2 jam sobat buka kembali maka koin di akun sobat akan bertambah otomasi 500.000 dan sobat bisa langsung klik redeem

ini bukti redeem dari trik ini dan terbukti membayar dan aman dari banned


oke sob sampai disini dulu trik nuyul pulsa di ocean war dan aplikasi ini masih legit terbukti memebayar

5. i meme


nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang trik curang mendapatkan poin 1.000.000 dari kode invite hack dan yang pastinya gratis namun sebelum saya bahas masalah hack rewards imeme saya akan beritahu dulu dari mana asalnya poin 1 juta itu

Mungkin sobat beranggapan bahwa mendapatkan poin 1 juta dari imeme hanya memasukkan kode invite itu tidak masuk akal,,,namun berkat temen2 saya dari grub Script kiddie hacker akhirnya berhasil menciptakan sebuah kode invite atau kode auto rewards jadi siapa saja yang menggunakan kode invite ini dalam waktu 3 hari sampai 7 hari akan otomatis mendapatkan poin senilai 1 juta dari I meme

dan satu lagi kelebihan dari i meme versi mod ini didalam file apknya saya dan teman cyber saya juga sudah menanamkan script System cloner dan script anti detect jadi sobat bisa mendaftar berulang kali tanpa takut kena banned jadi bagi sobat yang sudah mendaftar di i meme cukup log out hapus data lalu daftar ulang pakai app clone dan masukkan kode invite reward yang saya sediakan

Sebenarnya trik ini hanya diijinkan untuk komunitas digrub saya aja, tapi saya pikir gak adil rasanya kalau saya dan temen2 saya aja yang berhasil ..

okey langsung saja sob masuk ke tutorial cara curang mendapatkan poin hingga jutaan rupiah dari i meme

1. download i meme versi mod : klik disini

2. install aplikasinya lalu buka dan lakukan pendaftaran dengan cara klik "saya" pada menu pojok kanan bawah dan klik untuk masuk


3. jika muncul seperti gambar di bawah sobat pilih daftar salah satunya


4. jika sudah terdaftar tahap terakhir adalah memasukkan kode reward yang sudah saya siapkan untuk mendapatkan poin gratis 1 juta dengan cara gulir ke bawah di menu "saya" sengaja saya buat mirip seperti kode undangan agar tidak terdeteksi kecurangan oleh admin i meme
kode reward : CF523DUB


5. setelah sobat masukkan dan mengaktipkan kode reward tersebut sobat tinggal login di hari berikutnya dan di login hari ke 3 poin sobat akan bertambah otomatis seperti SS akun saya di bawah ini

ini bukti redeem yang sudah sukses dari trik ini

dan saya sampai saat ini pulsa yang masuk dari i meme sudah ada 500 ribuan berarti memang i meme terbukti membayar dan trik ini sukses

oke sob sekian dulu trik dari saya semoga bermanfaat buat temen semua,,,

0 Response to "Aplikasi Terbaru VMate App Dapatkan Jutaan Pulsa gratis Hanya Upload Video"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel