Hack Lucky Day Aplikasi Penghasil Dollar Terbukti Membayar 2019


hallo sobat gretongers pada tahun 2019 ini begitu banyak aplikasi penghasil dollar yang bermunculan namun cuma beberapa di antaranya yang membayar

nah dalam artikel ini saya akan membahas aplikasi penghasil dollar yang terbukti membayar aplikasi itu bernama lucky day

didalam aplikasi ini tugas sobat hanya mengosok2 gambar dan sobat bisa dapat koin bahkan dollar gratis namun saya sudah mendaftar 1 bulan di lucky day belum bisa redeem karna sulitnya nyari koin di aplikasi ini dan pada akhirnya saya dibantu oleh temen cyber saya untuk bermain curang di aplikasi lucky day dengan aman tanpa banned akun

awalnya sih saya gak percaya bisa mendapatkan 500 dollar hanya dengan menginstall apk lucky day yang dia modifikasi dan mengaktipkan script reward yang di tanamnya namun begitu saya coba dan hasilnya memang benar saya dapat 500 dollar gratis dari lucky day menggunakan trik darinya dibawah ini SS akun saya yang telah saya uji dan memang benar terbukti membayar

dan ini bukti keberhasilan saya redeem dollar di lucky day versi mod ini masuk ke paypal saya


jika sobat berminat bisa dapat $500 dollar dari lucky day seperti saya sobat bisa ikuti tutorial di bawah ini

pertama sobat download dulu aplikasi lucky day versi mod : klik disini

karna aplikasi lucky day ini belum tersedia untuk pendaftaran dari indonesia sobat download dulu aplikasi vpn jika sudah punya langsung sobat buka aplikasi vpn dan seting server di negara amerika

setelah itu sobat buka aplikasi lucky day versi modnya dan lakukan pendaftaran pilih login menggunakan email

jika sudah berhasil mendaftar dan sobat sudah masuk di branda lucky day tahap selanjutnya sobat musti mengaktipkan script rewards $500 dollar yang tertanam di aplikasi ini dengan mengeklik tombol plus di pojok kanan

lalu sobat masukkan kode pangaktipan script rewardnya seperti gambar dibawah
(pastikan untuk memasukkan kode menggunakan huruf besar)
kode : H81Sl6V

langkah selanjutnya sobat lakukan misi dulu dengan menggosok semua gambar yang ada ini penting banget agar akun sobat tidak terdeteksi bot oleh admin lucky day disaat saldo $500 dolar dari trik hack ini masuk

setelah selesai menyelesaikan misinya sobat log out dan biarkan 1 jam lalu sobat log in lagi dan otomatis saldo dolar sobat di pojok kiri akan bertambah menjadi 500 dollar

trik ini masih terbukti work jadi bagi sobat yang paypalnya masih kosong ini solusi tepat untuk menambah saldo anda dengan gratis

sekian dulu trik dari saya semoga bermanfaat bagi sobat semua

0 Response to "Hack Lucky Day Aplikasi Penghasil Dollar Terbukti Membayar 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel