Cara Curang Dapat Koin Di Lucky Miner Bisa Langsung Withdraw


Dari sekian banyaknya aplikasi penghasil dollar yang ada saya merekomendasikan 1 aplikasi unik yang memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada para penggunanya yaitu lucky miner

lucky miner ini masih legit lho sob jadi bagi siapa saja yang mau bermain aplikasi ini jangan takut scam

dalam pembahasan kali ini saya akan berbagi trik curang mendapatkan koin dengan cepat di lucky miner dan yang pastinya aman dari banned

dengan trik ini sobat hanya mengerjakan beberapa tugas saja sobat sudah bisa dapat ratusan dollar paypal gratis dan trik ini saya dapat dari temen saya yang kebetulan dia punya keahlian di bidang hacker dan terbukti berhasil cara main curang di lucky miner ini temen saya berhasil membuat link khusus yang sudah di sisipi script reward jadi bagi siapa saja yang mendownload aplikasi dan mendaftar lewat link ini sobat akan dapat koin gratis seperti akun saya di bawah ini

dan ini bukti withdraw yang sukses saya lakukan menggunakan trik ini
gimana sob mantul kan jika sobat berminat sobat bisa ikuti tutorial di bawah ini dan saya akan membagikan link khusus agar cepat dapat koin lucky miner seperti akun saya

pertama sobat download dulu aplikasi lucky miner menggunakan link reward = klik disini

jika sobat sudah punya apk lucky miner log out akun sobat dan hapus apk lucky miner sobat ganti dengan yang saya rekomendasikan

kedua install lucky minernya dan buka kalau muncul notifikasi seperti di bawah sobat klik "terima"


ketiga lakukan pendaftaran akun yang belum pernah terdaftar di lucky miner karna trik ini work hanya bagi akun baru saja

kemudian isi berapa umur sobat dan jenis kelamin terserah sobat asal di isi 20 tahun keatas lalu klik "buka" dan klik izinkan


tahap terakhir lengkapi data dengan mengisi kan alamat gmail yang terdaftar, nama akun. lalu klik "simpan"

yang paling penting dari trik ini agar tidak terdeteksi bot oleh admin lucky miner sobat lakukan tugas seperti instal beberapa aplikasi yang tersedia di beranda lucky miner dan mainkan agar akun sobat terdeteksi aktip

oke sob sekian dulu trik dari saya semoga cara cepat nuyul koin di lucky miner

0 Response to "Cara Curang Dapat Koin Di Lucky Miner Bisa Langsung Withdraw "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel