Cara Nuyul Lucky day Dan Cara Curang Main Lucky Day

cara hack Lucky Day Mod, 
trik curang Lucky Day Mod, 
hack Lucky Day Mod, 
Download Lucky Day Mod,
cara main lucky day
lucky day is money
Hallo sobat pemburu dollar paypal membagikan sebuah trik aplikasi gratis dollar lewat android, nah pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang aplikasi lucky day mod, aplikasi ini sudah lama sekali tetapi sampai saat ini masih membayar,

Nah, daripada hanya melakukan kegiatan yang kurang produktif pada smartphone Anda, mengapa tidak memanfaatkannya sebagai sumber penghasilan tambahan. Ada sejumlah aplikasi smartphone yang dirancang untuk memungkinkan penggunanya memperoleh puluhan hingga ratusan dollar dan dikirim langsung ke rekening Paypal sobat

didalam aplikasi ini tugas sobat hanya mengosok2 gambar dan sobat bisa dapat koin bahkan dollar gratis namun saya sudah mendaftar 1 bulan di lucky day belum bisa redeem karna sulitnya nyari koin di aplikasi ini dan pada akhirnya saya dibantu oleh temen cyber saya untuk bermain curang di aplikasi lucky day dengan aman tanpa banned akun

awalnya sih saya gak percaya bisa mendapatkan 500 dollar hanya dengan menginstall apk lucky day yang dia modifikasi dan mengaktipkan script reward yang di tanamnya namun begitu saya coba dan hasilnya memang benar saya dapat 500 dollar gratis dari lucky day


langkah 1
download aplikasi Vpn Master, jika sobat sudah punya langsung saja aktifkan dengan memakai server Amerika Serikat, jika sobat belum mempunyai aplikasi Vpn master sobat bisa mendownload nya link dibawah ini.

J     jika sudah di instal langsung saja  aktifkan vpn masternya.  Setelah download aplikasi  Lucky Day mod

langkah 2
Download dan Instal aplikasi Lucky Day mod yang sudah saya siapkan link dibawah ini



Langkah 3
Lakukan pendaftaran dengan cara pilih salah satu akun untuk mendaftar Facebook dan Gmail, saya sarankan gunakan akun gmail saja,

Langkah 4
Pengisian data dengan cara lengkapi data mulai dari username, email yang di daftarkan tadi dan password baru, jika sudah lengkap, langsung klik submit.

Langkah 5
Cara mendapatkan poin $500 caranya sangat mudah klik pada menu atas kanan, lalu masukkan atau Enter someone,s Lucky Day  
Langkah 6
 Lalu di kotak seperti ada tanda pagar masukkan kode khusus ini

Kode script :  H81SI6V

 buat mengaktipkan script auto poin $500 gratis. Lihat caranya pada gambar dibawah ini.


Pertanyaan : dari mana datangnya poin $500
Admin menduga kode invite itu sudah dihack dan dimodifikasi dengan tool PC/KOMPUTER yang hampir tidak bisa terdeteksi oleh pihak Lucky Day dan aplikasi itu sudah disusupi kode script yang dipadukan dengan kode Cheat tersebut,



Dibawah ini salah akun yang sudah berhasil withdraw tanpa kendala

dan pada hari berikutnya saya coba withdraw kembali dengan jumlah yang lebih besar dan ternyata memang terbukti di bayar menggunakan trik curang ini







Begitulah trik hack Lucky Day Mod, semoga bermanfaat



0 Response to "Cara Nuyul Lucky day Dan Cara Curang Main Lucky Day"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel