Cara Nuyul Aplikasi Penghasil Dollar Pay It Mod Reward

Trik nuyul PayIt mod, cara hack aplikasi PayIt, nonton video dapat dollar PayIt  , cara hack PayIt  mod money. PayIt  money dollar free, Trik dapat $100 dollar dengan cara curang di aplikasi PayIt, Aplikasi dollar gratis tercepat 2019, Download PayIt mod apk, Cara nuyul PayIt via termux

Pay It adalah sebuah aplikasi terbaru di tahun 2019. aplikasi hadiah ultra technologi di apyit anda dapat membaca buku ikuti kuis survey, situs web peramban, nonton video dan masih banyak lagi. Dengan itu anda bisa mendapatkan hadiah poin yang bisa ditukarkan akun paypal, dan juga anda bisa mendapatkan lebih banyak poin lagi dengan bermain di aplikasi ini, caranya sangat mudah.
Namun kali ini kita bukan untuk membahas lebih jauh lagi mengenai Pay It,  melainkan kita akan mencoba cara hack 100000 coins  dari aplikasi PayIt, cara hack ini tentunya membuah kan hasil yang sangat menguntungkan dengan memanfaatkan kode script yang nantinya sibat mendapatkan 100.000 coins setara $100 gratis karena nilai tukar diaplikasi per 1000 coins dibayar dengan dollar sebesar $1, jadi jika cara hack ini berhasil sobat akan mendapatkan $100 secara gratis.


Banyak cara dan metode yang sering mereka lakukan untuk mengakali dan mensiasati atau mencurangi aplikasi PayIt ini, Seperti: Membongkar dan memodifikasi aplikasi tersebut untuk melipat gandakan penghasilan mereka dengan cepat. Merubah link register dan kode invite tertentu menjadi kode cheat dan kode hack untuk melipat gandakan bonus invite mereka. Menggadakan atau meng-clone aplikasi untuk membuat multi akun sebanyak - banyaknya dan diarahkan ke akun utama mereka. Menggunakan app pihak ketiga seperti Termux apk, Lucky Patcher apk, Game Guardian App, Auto kliker dan lain - lain untuk mempercepat menyelesaikan misi dan tugas di aplikasi reward tersebut secara otomatis

Namun pada tutorial kali ini. Seperti yang saya jelaskan diatas, kita memanfaatkan fitur cara hack Payit ini dengan cara membongkar dan memodifikasi aplikasi tersebut yang formatnya apk menjadi Mod jadi nama aplikasi nya PayIt.Mod, dan juga merubah link registrasi dan kode invite menjadi kode cheat dank ode hack, untuk melipat gandakan bonus dari poin nol menjadi ratusan ribu poin.
Jika sobat sudah mengerti tentang cara hack aplikasi PayIt ini, saya akan memberikan tutorialnya secara gratis, yang dibutuhkan hanyalah sebuah android dan paket data saja.


Langkah 1
Download dan install aplikasi PayIt.mod ini dibawah ini. Aplikasi ini sudah dimodifikasi untuk menggandakan sebuah coins, yang nanti akan mendapatkan bonus coins 100000 gratis.
Langkah 2
Setelah selesai menginstal lalu buka aplikasi nya nanti sobat akan diarahkan untuk mendaftar. Cara daftarnya sangat mudah tidak perlu username, pastword, yang dibutuhkan hanyalah akun gmail saja sekali klik langsung terdaftar.


Langkah 3
Setelah berhasil mendaftar, pada menu banyak jenisnya, ada Daily Quiz, Ebooks, mini  BrowserNah disini lah bagian menu yang sangat penting jika sobat ingin berhasil mendapatkan 100.000 coins gratis ini, klik pada menu, Refer&Earn

Karena apa, untuk menentukan keberhasilan sobat harus memasukkan kode cheat yang sudah dimodifikasi tadi. Karena kode ini sangat unikk hurufnya jadi sobat memasukkan harus dengan teliti, jika susah dalam memasukkan kode hack sobat tinggal copiin saja kode ini. Biar lebih mudah

Kode hack : ZHDERC5P8DDUPRQO


Terakhir. Jika ingin berhasil sobat diwajibkan untuk mengikuti misi, diaplikasi ini banyak macam misi. Diantaranya bisa bermain game, menonton video, membaca buku . nah misi ini lah yang menentukan keberhasilan sobat, setiap harinya sobat bisa bisa menonton video, lakukan cara ini sampai 3, jika coins 100.000 ribu belum masuk, ulangi lagi, sampai 7 hari terkahir, nanti secara otomatis, poin ini akan sobat dapatkan.


Dibawah Ini Akun Yang Sudah Berhasil Mendapatkan 100.000 Coins Hanya Dengan Mengikuti Tutorial Ini Sampai Selesai.





Untuk penukarannya, jika saldo coins sudah berhasil mendapatkan 100.000 coins gratis. Lakukan penukaran coins dihari berikutnya, agar akun sobat tetap aman, untuk terhindar dari akun dibanned lakukan penukaran dengan 1000 coins saja. Setara $1 jika sudah berhasil sampai 5 x langsung lakukan penukaran dengan melipatgandakan coins yang tadi. Missal bisa sobat tukarkan 5000, 10000, terserah sobat.


Semoga trik ini menjadi ladang untuk para pencari dollar gratisan, dan terima kasih sudah mengunjungi blog hackpulsa123 semoga bermanfaat..

Salam Pencari Recehan



Tags 
PayIt  app Earn Reward is money
PayIt mod apk
PayIt  coins
PayIt dollar gratis
PayIt hack mod cara nuyul
PayIt apk download Earn Reward
hack aplikasi PayIt mod
hack PayIt dengan lucky patcher
hack aplikasi PayIt dengan termux
hack aplikasi PayIt termux
hack aplikasi PayIt 2019
cara nuyul PayIt mod
hack poin aplikasi PayIt
cara hack aplikasi PayIt tanpa root
cara hack aplikasi PayIt dengan lucky patcher
cara hack aplikasi PayIt no root
hack aplikasi PayIt 2019
hack aplikasi PayIt apk
cara hack aplikasi PayIt dengan aplikasi
cara hack aplikasi PayIt
cara hack aplikasi PayIt terbaru 2019

0 Response to "Cara Nuyul Aplikasi Penghasil Dollar Pay It Mod Reward"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel