Cara Baru Mendaftar Akun Paypal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Cara Mendaftar Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah Dan Cepat

Cara membuat/daftar Akun paypal sendiri tanpa kartu kredit, caranya mudahnya sekali hanya 5 menit anda sudah memiliki Akun PayPal. langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

Langkah pertama, Anda harus mengakses => situs resmi Paypal terlebih dahulu, ke Cara Membuat/daftar Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara membuat/daftar Akun paypal sendiri tanpa kartu kredit, caranya mudahnya sekali hanya 5 menit anda sudah memiliki Akun PayPal. langkah-langkahnya sebagai berikut ini:


Langkah pertama, Anda harus mengakses => situs resmi Paypal terlebih dahulu, ke http://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home lalu pilih layanan dalam bahasa Indonesia, Kemudian, langkah selanjutnya adalah dengan menekan tombol “daftar sekarang” setelah itu muncul menu buat rekening Paypal Anda Klick ” DAFTAR ”



1. Selanjutnya Anda akan disuguhkan menu untuk pilihan rekening Paypal, seperti bisnis dan personal/pribadi. Anda bisa memilih Personal. Lalu pilih tombol “memulai”.



2. Setelah itu " masukan email " yang mau di daftarkan “Berikutnya”.

3. Setelah itu, mengisi form data lengkap Anda dengan menyertakan email, membuat pasword baru, nama anda, No telp dan alamat lengkap.Setelah melengkapi data diri Anda, langkah selanjutnya untuk menekan “Setuju dan lanjutkan”.

4. Pilih " PERORANGAN "  tentang pilihan bisnis anda.

5. Isikan lagi tentang Bisnis anda, seperti gambar di bawah, jika punya situs Web isikan saja" Lanjutkan".

6. Setelah itu, Anda harus mengisi kolom kode verifikasi untuk memverifikasi data-data Anda, setelah memasukkan kode, langkah selanjutnya “KIRIM”.


7.Sekarang" buka email Anda "untuk melakukan konfirmasi pendaftaran tadi. " Klick untuk di Konfirmasi".


8.Setelah di klik konfirmasi, Anda akan di alihkan "Akun PayPal". Sekarang saatnya untuk membuat sebuah pertanyaan keamanan yang digunakan untuk Paypal. Hal ini untuk mengatasi jika suatu saat password Anda lupa.

Cara mengaitkan Rekening Bank pribadi anda ke Akun PayPal

1.langkah pertama anda masih dalam Akun PayPal, selanjutnya klik " PROFIL " lihat gambar di bawah ini.Setelah itu " tambah/edit Rekening Bank ".di profil ini anda juga bisa mengedit yang lainya.

2. Selanjutnya isikan data Rekening Bank kesayangan anda, Nama Bank, Kode sandi Bank ( Kode Tempat/cabang Bank anda bikin Rekening ), No Rekening, ingat.. Nama harus sesuai dengan pemilik rekening Bank. lalu " Lanjutkan " ok.

Note: Untuk mengisi Kode Bank, gunakan Kode Sandi Bank yang 7 angka, yaitu Kode Sandi Cabang Bank, Contohnya Cabang Bank BCA Menara Ancol. Jl Pasir Putih.

✓Kode Bank KCP Menara Ancol ( 6350 )
✓Kode Sandi Bank KCP Menara Ancol ( 0146350 )

Jadi kode bank sama kode sandi bank beda, untuk mengisi anda gunakan yang KODE SANDI BANK. ok


Pemberitahuan: Untuk Daftar Akun Paypal selain di PC, anda juga bisa daftar PayPal menggunakan Android ( Tanpa Kartu Kredit ), Syarat daftarnya anda harus Download Aplikasi PayPal dahulu, anda tinggal download Aplikasi PayPal Apk di PlayStore. caranya anda tinggal ketik saja " PayPal " di kolom pencarian PlyStore.
PENTING: Jika anda mau mengaitkan Akun PayPal ke Rekening Bank, dan ini harus WAJIB, usahakan Nama Akun PayPal sama dengan Nama yang ada di Rekening Bank.Ok

Ok selesai mudah kan hanya 5 menit?, Semoga bermanfaat Cara Membuat Akun PayPal tanpa harus menggunakan Kartu Kredit. Semoga bermanfaat.like ya..?
Selanjutnya anda bisa berburu dollar Whaff Rewards

Tags :

✓cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit 2019
✓cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit dan vcc
✓cara daftar paypal dengan rekening bank
✓cara membuat akun paypal 2019
✓cara membuat akun paypal di android
✓cara mendapatkan kartu paypal gratis
akun paypal gratis
✓cara membuat paypal bri

0 Response to "Cara Baru Mendaftar Akun Paypal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel