Cara Menggunakan Kuota Videomax di Semua Aplikasi Dengan Open VPN

Cara Menggunakan Kuota Videomax di Semua Aplikasi Dengan Open VPN


 - Ok brother inilahcara menggunakan kuota videomax telkomsel di semua aplikasi dengan open vpn dan apakah anda masih sehat selalu jika demikian mudah-mudahan anda masih sehat lahir dan batin dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengangkat topik masih seputar yang berhubungan dengan dunia internet gratis tetapi pada dasarnya ini tidaklah gratis karena istilahnya trik ini menggunakan trik saweran baik yang menggunakan paket chatting maupun yang menggunakan paket videomax telkomsel 2017.

Dan kali ini saya akan mencoba menggunakan aplikasi open vpn dan trik ini bisa anda gunakan dengan komputer laptop maupun pada perangkat ponsel dan hp android anda karena config atau konfigurasi nya bisa anda gunakan pada kedua perangkat tersebut tetapi di sini saya akan mencoba membahas terlebih dahulu untuk pengguna komputer.

Jadi pada dasarnya trik ini bisa anda gunakan untuk membuka website apa saja atau untuk membuka situs apa saja yang terpenting anda memiliki paket kuota videomax saja dan sekiranya mudah-mudahan bisa temen-temen pahami dari maksud postingan yang akan disampaikan di bawah ini.

Dan berikut adalah tahap-tahap konfigurasi nya yang bisa anda lakukan.

1. Pastikan kartu anda masih memiliki paket kuota videomax kemudian selanjutnya silahkan anda unduh atau download dulu aplikasi securepoint ssl vpn pada link DISINImaupun DISINI (17 mb) dan setelah anda download silakan anda install saja aplikasi tersebut kemudian selanjutnya silahkan anda buat dulu akun vpn di alamat iniwww.tcpvpn.com/vpn-server-indonesia silahkan anda pilih yang server tcp vpn id1 agar sama saja dengan tutorial yang disampaikan di sini kemudian jangan lupa anda download dulu confignya anda bisa perhatikan tanda anak panah ada gambar di bawah ini, kemudian silahkan anda buat username dan password nya.

Tips Cara Menggunakan Kuota Video Max Telkomsel Untuk Pemula

2. Dan setelah muncul halaman "create premium account" contohnya bisa anda lihat pada gambar di bawah ini silahkan anda masukkan username dan password nya sesuai dengan keinginan anda (bebas yang penting jangan lupa catat saja) dan kemudian silahkan tekan tombol pembuatannya yang ada di bawahnya saja.

Trik Cara Mengaktifkan Paket Kuota Hooq/Viu Telkomsel 2017

3. Kemudian setelah akun vpn berhasil anda buat contohnya seperti pada gambar dibawah ini anda juga perhatikan bahwa di sana sudah ada username dan password kamu kemudian yang terpenting harus anda ingat adalah masa expired atau masa habis dari akun tersebut.

Tutorial Cara Memakai Kuota Videomax Terbaru 2017

  • user: tcpvpn.com-namamu
  • pass: namamu
  • ip: 45.64.99.74
  • pointing dns: rpt.quickplay.com.hostdns1.com
  • expired: 06 agustus 2017


4. Dan kemudian untuk selanjutnya silahkan anda buka aplikasi "securepoint ssl vpn" (lihat di tray sebelah kanan bawah komputer kamu) yang sudah anda install pada komputer anda kemudian pada gambar gerigi pada aplikasi securepoint ssl klik tombol impor kemudian silahkan anda impor file config yang sudah anda download dan maksud dari config tersebut adalah "config open vpn" dan file tersebut masih berbentuk rar jadi silahkan anda extrak terlebih dahulu sebelum anda impor ke aplikasi ini dan jangan lupa pilih yang port 443 karena kita akan menggunakan protokol tcp untuk koneksi jaringannya, karena yang port 1194 adalah protokol UDP contohnya untuk main game online.

Nah Apa Itu Kuota Videomax Yang Harus Anda Ketahui

5. Dan untuk selanjutnya kemudian silahkan anda sorot pada bagian config kemudian klik kanan lalu pilih "quick edit" kemudian silakan anda perhatikan gambar di bawah ini silahkan anda edit lalu tambahkan data di bawah ini:

remote 45.64.99.74 443 hapus dan ganti dengan yang ada dibawah ini

remote rpt.quickplay.com.hostdns1.com 443
http-proxy 45.64.99.74 80

Mau Tahu Paket Streaming Nonton Film Terbaik Di Indonesia

Dan perhatikan baik-baik secara seksama cara mengganti data yang ada pada file konfigurasi pada gambar diatas tersebut dan jangan sampai salah, lalu silahkan anda save konfigurasi tersebut.

6. Setelah file anda ubah konfigurasi nya pada nomor 5 di atas kemudian silahkan anda jalankan koneksi internet modem anda kemudian jalankan juga aplikasi tersebut atau jalankan konfigurasi open vpn tersebut kemudian jika muncul popup username jangan lupa beri checklist pada bagian "save data" lalu klik ok, darimana data username tersebut didapat dan data tersebut anda dapatkan dari pembuatan akun openvpn di atas (lihat pint 2 dan 3), begitu juga dengan passwordnya jangan lupa anda lakukan sama dengan username saja.

Solusi Mengatasi Kuota Videomax Untuk Membuka Situs Youtube

7. Dan apabila akun vpn sudah berhasil dijalankan atau sudah terhubung ke jaringan tersebut anda bisa melihatnya logo dari akun tersebut akan berwarna hijau contohnya bisa anda perhatikan saja pada gambar dibawah ini kemudian jangan lupa cek juga ip andreas milik anda atau yang sedang digunakan oleh komputer anda saat itu.

Cara Membuka Situs Youtube dan Facebook Dengan Kuota Videomax

Beberapa data yang saya gunakan yang mungkin ingin anda pelajari diantaranya adalah: www.tcpvpn.com (situs pembuatan akun vpn), inputdns.com (situs dns record) dan apabila anda membutuhkan file config lengkap yang saya gunakan pada tutorial ini anda bisa mendownload nya DISINI ataupum DISINI (3 kb)

Hampir Lupa dan Bagi yang ingin mengimport file configurasinya pada perangkat ponsel android anda bisa membaca panduannya pada halaman (baca yang cara importnya saja jangan baca triknya disana karena sudah tidak work lagi) dan silahkan anda baca-baca, dan untuk file confignya gunakan yang ada pada halaman yang sudah disampaikan diatas saja karena untuk file congfignya sama-sama bisa digunakan untuk pc dsktop/laptop maupun untuk ponsel android.

Sahabat-sahabat semuanya yang saya hormati itulah tips dan trik kali ini yang bisa saya informasikan yang menyangkut dengan cara menggunakan kuota videomax di semua aplikasi dengan open vpn terbaru 2017 dan selamat malam dan selamat mencobanya wasallam.

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Videomax di Semua Aplikasi Dengan Open VPN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel