Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Unlimited 55rb 4,5GB Promo 2017

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Unlimited 55rb 4,5GB Promo 2017

Ok Giiss dan Berikut adalah Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Unlimited 55rb 4,5GB Promo 2017 yang dimana paket internet super murah ini hanya untuk pengguna dan pelanggan kartu as saja jadi bagi pengguna kartu simpati silahkan ikut simak saja kali saja bermanfaat.

Internet Paling Murah dari Telkomsel Sepuasnya dan Unlimited


Memang promo promo paket internet super murah khusus di bulan suci ramadhan ini memang sangat bejibun sekali karena hampir seluruh operator selular yang ada baik tri, axis, xl, indosat dan telkomsel memang lagi gencar gencar memberikan hot promo spesial bagi para pelanggannya tetapi tidak ada salahnya admin coba share lagi disini agar teman teman semuanya bisa mencobanya juga dan silahkan langsung disimak.

Awalnya hanya iseng iseng saja dial dial pagar bintang, tetapi pada dasarnya paket spesial murah memang harus mendapatkan dulu pesan singkat dari system karena biasanya paket murah tidak bisa diaktivasi oleh sim card yang tidak terdapat pada system tersebut, logikanya seperti itu saja.

Nah berikut adalah cara iseng dan usil yang admin  lakukan agar bisa mendapftar paket murah tersebut, pertama pastikan dulu pulsa kamu habis tidak tersisa sepeserpun, kemudian silahkan buat pesan singkat dengan format UNREG ke 3636 lalu jika ada jawaban biarkan saja tidak usah dibalas, dengan artian bahwa kamu sebelumnya belum terdaftar pada system manapun dengan penggunaan arus data, slow down ok mas bro, kalau bisa usahakan trik dilakukan pada pukul 00.00 WIB - 06.00 WIB diantara waktu rentan tersebut saja , kenapa harus pada waktu tersebut karena setelah pukul 00-00 WIB system baru saja di restart, kalau admin mencobanya pas tadi malam sambil bergadang saja, kemudian silahkan dial *550*907# maka akan muncul notifikasi terima kasih bla bla bla ,,, slow down mas bro, kemudian anda akan mendapatkan pesan dari system 3636 Sebagai berikut:

"Anda akan beli paket flash 4,5GB/30 Hari, Rp.55000. Jika setuju balas FLASH YA kirim ke 3636 untuk melanjutkan. Tunggu SMS Konfirmasi sebelum pemakaian.Info detail tariff lihat di tsel.me/internet"

Setelah mendapatkan pesan tersebut silahkan lakukan pengisian pulsa 55rb, dengan acuan pertama isi dulu yang 5rb baru isi yang 50rb, kalau sudah ada pulsanya 55rb silahkan buka lagi sms tadi yang balasan dari 3636 kemudian baru jawab FLASH YA dan selamat sekarang anda sudah mendapatkan paket paling murah buat browsingan, facebookan, yahooan, twitteran, instagraman , berdownload ria dll, semoga systemnya masih error dan tentunya semoga beruntung.

Jika berhasil maka anda akan mendapatkan pesan: "selamat paket flash 4.5 GB (30 Hari) Rp.55000 telah diaktifkan, berlaku s/d tgl xx/xx/2016. cek status/berhenti berlangganan melalui *363#. info detail tarif lihat di tsel.me/internet" ...

Kemudian cek bonusnya di *889# maka anda akan melihat: "anda memiliki: 2560 mb flash. 2048 mb flash. bonus berbatas waktu, cek secara berkala"..

Nah itulah sedikit pengalaman hasil eksperimen pada hari ini dengan Tutorial Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Unlimited 55rb 4,5GB Promo 2017 dan semoga bermanfaat dan silahkan dicoba , berhasil atau tidaknya jangan salahin admin ya , karena admin hanya sekedar berbagi hasil eksperimen saja dan terima kasih.

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Unlimited 55rb 4,5GB Promo 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel