Cara Cepat Menghapus Akun Gmail di Android Tanpa Factory Reset

Cara Cepat Menghapus Akun Gmail di Android Tanpa Factory Reset

Pernah ngga sih kamu memasang akun gmail lebih dari 1 pada satu handphone? tentunya, para maniak akan menggunakannya. Sebab, dengan cara itu, bisa untuk mengclone banyak aplikasi atau semisalnya. Nah, kalau sekarang kamu merasa akunmu terlalu banyak, sudah saatnya kita hapus. Atau bisa juga karena eror atau yang lain. Nah, dalam artikel kali ini saya akan hadirkan tutorial cara menghapus akun gmail dalam android dengan cepat.
Penyebab mau dihapus sih banyak macam. Bisa jadi mau ganti akun, sayang kalau direset ulang atau semisalnya. Nah, sepertinya ngga perlu menunggu lama lagi, kita akan cek saja step by step yang ada untuk menghapus akun Gmail kamu.Selain itu cara ini juga bisa digunakan untuk menghapus cara menghapus salah satu akun gmail di android jika kalian menggunakan lebih dari satu akun. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Cara Menghapus atau Logout Akun GMail di Android

Langkah Pertama:
Buka aplikasi pengaturan di layar Beranda perangkat Android Anda dan navigasikan ke “Account > Google” dan kemudian pilih akun Anda. Perhatikan gambar di bawah ini.

Langkah Kedua:
Sentuh ikon menu. Pilih “Remove Account”. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi jika Anda ingin menghapus akun Google dari Android. Silahkan tekan ikon “Remove Account” di jendela munculan. Perhatikan bahwa menghapus account akan menghapus semua pesan, kontak, dan data lainnya dari perangkat.
Oke, selanjutnya restar atau reboot device kamu. Seharusnya semuanya sudah hilang. Dan cara ini sudah di coba di beberapa merk hp seperti Samsung, Xiaomi, Asus, Oppo, Advan dan Vivo. Kira-kira menarik ngga? kalau menurut Anda bermanfaat, silahkan share agar yang lain bisa mendapatkan manfaat juga. Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam.

0 Response to "Cara Cepat Menghapus Akun Gmail di Android Tanpa Factory Reset"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel