CARA MEMBUAT CONFIG KPN TUNNEL REV SAWER KZL GAME+IFLIX AXIS

CARA MEMBUAT CONFIG KPN TUNNEL REV SAWER KZL GAME+IFLIX AXIS 

HALLO selamat siang para gretongers indonesi selamat datang di blog sederhana ini blog yang masih acak-acakan maklum masih pemula. Terdengar kabar axis sedang memberikan promo internet gratis kuota kzl game+iflix bagi para pelangganya.

Axis kzl game

Kabar baik ini saya dapatkan dari teman saya dan dia juga seorang gretongers, begitu mendapat kabar tersebut saya cepat-cepat langsung membuktikanya dan ternyata memang benar axis sedang bagi-bagi kuota. 

Bagaimana caranya daftarnya? Cara daftar pakey kzl ge+iflix sudah saya bagikan di postingan saya sebelumnya dan tentunya 100% berhasil jadi bagi kalian yang ingin tau dan ingin mendaftar cek saja di postingan saya.

Bagaimana cara menggunakanya? Cara menggunakan paket kzl game+iflix ini kita bisa menggunakanya untuk memainkan game online kesukaan kita, untuk kuota iflix kita bisa menggunakanya untuk menonton video faforit kita di aplikasi iflix.

Apa tidak bisa semua aplikasi? Bisa banget, kita bisa menggunakan kuota kzl game+iflix ini di semua aplikasi seperti youtube, whatsapp, facebook, dan masih banyak lagi.

Bagaimana caranya? Kita bisa menggunakan kuota kzl game+iflix di semua aplikasi dengan menggunakan layanan VPN bawaan handphone kita atau bisa mondownloadnya. Dengan VPN kita bisa mengakses semua aplikasi dengan kuota kzl game+iflix ini. Admin sendiri menggunakan layanan VPN yang admin dapatkan di google playstore secara gtatis.

Aplikasi VPN yang mana min? Admin menggunakan 5 macam aplikasi VPN, kok banyak banget, iya soalnya buat jaga-jaga kalau sewaktu-waktu co.id. Admin menggunakan aplikasi psiphon, kpn tunel ultimate, kpn tunnel rev, anonytun, http injektor.

Bagaimana cara menggunakan aplikasinya? Cara menggunakanya cukup mudah misalnya admin akan menggunakan layanan VPN psiphon yang perlu dilakulan, install aplikasi=> buka=> pilih wholef mode=> klik star=> tunggu sampai icon kunci muncul di status bar.

Untuk pengguna KPN TUNNEL REV bagaimana? Untuk pengguna kpn tunnel rev kita bisa membuat config kpn tunnel dengan sangat mudah 

1.install apk.
2.buka apk.
3. Klik pojok kanan atas.
4.kita isi bug (andalan anda).
5. Pilih get.
6.ceklis injek didepan=>user agent=>keep alive.
7. Masukan ssh andalan kalian ( saran sshocean atau fastssh).
8.klik connect tunggu sampai konek. 

Atau bisa download config buatan admin download disini https://getfile.mobi/FlY1j

Bagaimana cukup mudah bukan kita sekarang kita bisa mengakaes internet secara gratis, walaupun gratis kecepatn internetnya hampir sama dengan yang membayar atau paket kuota beli.

Terimakasih sudah mau mampir diblog yang masih acak-acakan ini mohon maaf jika ada kesalahan dalam berbicara, admin akan terus belajar untuk memberikan informasi seputar internet gratis kepada anda.

0 Response to "CARA MEMBUAT CONFIG KPN TUNNEL REV SAWER KZL GAME+IFLIX AXIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel