CARA MENGGUNAKAN KUOTA KZL GAME+IFLIX AXIS 2018

CARA MENGGUNAKAN KUOTA KZL GAME+IFLIX AXIS 2018

Axis kzl game+iflix ,jumat, 30/03/2018, Axis membagikan promo kuota gratis kepada semua pelanggany dengan cuma-cuma alias gratis tanpa syarat apapun, jadi bagi kalian pengguna atau pelanggan axis buruan daftar paket ini sebelum co.id.

Paket kzl game ini dapat digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G tentu ini sangat menguntungkan bagi kalian yang kuota atau paketanya sedang habis.

Cara daftarnyapun cukup mudah


1. Dial *969#

2.pilih aktifkan paket ini


3. Tunggu konfirmasi bahwa paket  sudah aktif


4. Anda juga bisa mendapatkan paket axis kzl game selama satu bulan gratis caranya cukup mudah ketik REG OAX30 kirim ke 99558 lalu balas yes tunggu sms konfirmasi bahwa paket anda sudah aktif dan siap untuk digunakan

Cara penggunaan kuota kzl game+iflix axis Kita bisa menggunakan kuota kzl game+iflix ini untuk mendownload game misalnya game AOV, mobile legend, dragon war, dan masih banyak lagi jadi manfaatin betul- betul promo ini.

Kita juga bisa menggunakan kuota kzl game+iflix untuk bermain game online semisal game yang sedang populer saat ini yaitu game ARENA OF VALOR (AOV) atau mobile legend (ML) Supaya bisa digunakan di semua aplikasi misalnya bagi anda pecinta youtube atau film terbaru kita bisa mengubah kuota kzl game+iflix ini menjadi kuota reguler dengan menggunakan layanan (VPN) kita bisa menggunakan VPN bawaan ponsel kita atau bisa menggunaka aplikasi VPN yang tersebar banyak di google atau playstore.

Admin sendiri menggunakan layanan VPN yang admin dapatkan di situs google admin mrngubah kuota kzl game denga aplikasi psiphon v.1.70.1 dengan srtingan berikut.

Cara seting psiphon kuota kzl game+iflix axis


Itu setingan psiphon untuk kuota kzl game+iflix axis jika tidak konek saran saya on/off data itu kayaknya all tkp atu semua tempat di indonesia.

Untuk seting APN di pengaturan
Kita masuk pdngaturan=> jaringan sululer=> seting accest poin name (APN)=> yang tadinya internet ganti dengan=> internet=> kembali buka psiphon pro seting seperti punya admin lalu klik konek tunggu aampai ada icon kunci di statusbar.

Itulah cara menggunakam kuota kzl game+iflix axis 2018 semoga promo ini tidah mati jadi kita para gretongers tidak  perlu bersusah payah untuk hanya sekedar menonton youtube atau yang lain.

Sekian dari admin maaf kalo ada salah salah kata atas nama admin mohon maaf sebesar besarnay trimakasih atas kunjunganya.

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN KUOTA KZL GAME+IFLIX AXIS 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel