Cara Gampang Restart HP Xiaomi Baterai Tanam saat Hang

Cara Gampang Restart HP Xiaomi Baterai Tanam saat Hang


Restart Xiaomi Baterai Tanam - Halo kembali lagi dengan xiaomiku, saat ini kami akan membahas seputar cara restart hp xiaomi baterai tanam saat hang atau biasanya para MiFans menyebutnya dengan kata "Macet". Lalu bagaimana caranya? Mari kita simak ulasannya.

Permasalahan xiaomi hang atau macet bisa terjadi karena banyak faktor seperti hp xiaomi yang panas, memori xiaomi yang penuh karena terlalu banyak membuka aplikasi, terjadi karena banyak junk file, kerusakan sistem, ataupun kerusahan hardware. 
cara restart hp xiaomi baterai tanam tanpa harus dilepas
cara restart hp xiaomi baterai tanam tanpa harus dilepas
Lalu bagaimana cara mengatasi hp xiaomi yang hang atau macet tadi. Yap, restart atau menghidupkan kembali menjadi salah satu cara untuk mengatasi permasalahan tersebut. Karena dengan restart, ponsel xiaomi akan memulai sistem dari awal.

Namun, seringkali para pengguna xiaomi bingung bagaimana cara restart hp xiaomi di baterai tanam. Kalau kalian pengguna xiaomi baterai removable pasti langsung dengan mudah melepas baterai dan meletakkan kembali, kemudian nyalakan perangkat.

Tapi bagaimana jika error hang terjadi pada ponsel xiaomi dengan baterai non-removable. Padahal banyak tipe xiaomi yang memakai baterai jenis non-removable atau tanam. Tentu hal ini sudah diantisipasi oleh Xiaomi agar para pengguna tidak perlu melepas baterai non-removable secara paksa.

Untuk melakukn restart hp xiaomi baterai tanam kalian tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Restart HP Xioami Baterai Tanam saat Hang

Untuk melakukan restart xiaomi baterai tanam sebenarnya kalian tinggal melakukan kombinasi tombol.
 Tekan tombol "Power" + "Volume Down (-)" secara bersamaan selama 10 detik. Tunggu hingga ponsel melakuka restart.
Cara diataslah yang dapat kali lakukan untuk merestart xiaomi baterai tanam saat hang. Apabila kombinasi tombol diatas digunakan saat hp berjalan normal yang terjadi adalahmengambil screenshot layar xiaomi

Demikian adalah tips dan trik untuk merestart hp xiaomi baterai tanam. Semoga dengan cara diatas dapat membantu MiFans yang hp xiaominya sedang hang dan menggunakan baterai tanam. Jangan lupa masukkan email kalian dibawah untuk berlangganan artikel xiaomikusecara gratis dan dapatkan info-info terbaru xiaomi. Sekian dari kami dan terima kasih atas kunjungan kalian. Salam MiFans.

0 Response to "Cara Gampang Restart HP Xiaomi Baterai Tanam saat Hang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel